Kamis, 06 Agustus 2015

Ferrari Plat B "Touring" Singapura-Malaysia

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif – Ada pemandangan menarik saatKompasOtomotif berkunjung ke Singapura untuk menjalani sesi test drive Porsche Boxter GTS, Selasa (26/5/2015). Di lobi hotel tempat menginap ternyata banyak Ferrari sedang parkir, setelah didekati ternyata semuanya berplat nomor Indonesia. Awalan hurufnya “B”, berarti asal Jakarta.

Saat itu tak ada pemilik yang bisa dtemui di lokasi, jadi tak banyak informasi yang bisa didapat. Tapi kemudian pada malam hari, lewat keterangan resmi PT. Citra Langgeng Otomotif diterangkan “Kuda Jingkrak” asal Indonesia itu adalah bagian dari tur Ferrari Southeast Asia Grand Tour (FSEA) 2015 melintasi Singapura-Malaysia pada 28 Mei hingga 1 Juni 2015.
Febri ArdaniKomunitas pemilik Ferrari di Indonesia siap melakukan touring lintas negara, Singapura- Malaysia.
Akan ada 100 Ferrari segala jenis model asal Singapura, Malaysia, dan Indonesia, yang terlibat. Kegiatan dengan skala lintas negara seperti ini diharapkan bisa mempererat tali persahabatan pemilik Ferrari dari masing-masing negara.

Bukan cuma touring melintasi ikon SIngapura seperti Orchard Road dan Marina Bay Sands, agenda FSEA 2015 juga diisi aktivitas memacu mesin buatan Italia. Track Day digelar di Sirkuit International Sepang, Malaysia, tidak hanya mengelilingi sirkuit dalam keepatan tinggi, setiap pengemudi Ferrari akan diajari tenaga ahli dari program Corso Pilota.

“Kegiatan ini lebih dari sekedar ajang berkenalan dan berkumpul. Melalui kegiatan ini, pemilik Ferrari dari Indonesia dapat memperkuat jalinan persahabatan dengan para pemilik Ferrari di Singapura dan Malaysia, serta merasakan pengalaman melintasi lintasan menarik di 2 negara tersebut, ujar Presiden Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), Ahmad Saroni.

Sumber : http://otomotif.kompas.com/read/2015/05/27/101500715/Ferrari.Plat.B.Siap.Touring.Singapura-Malaysia

0 komentar:

Posting Komentar